Minggu, 22 Maret 2009

Kristal Asfour

Kristal Asfour itu apa sih?

Asfour adalah salah satu merek dari perusahaan yang memproduksi kristal alami yang berasal dari negara Mesir atau Egypt. Asfour merupakan salah satu perusahaan kristal yang termasuk dalam deretan kristal-kristal yang diakui di dunia, mengapa tidak, produk-produk Asfour mulai tersebar ke berbagai belahan dunia baik dari timur sampai barat, serta telah diexport ke negara-negara arab lainnya seperti:

Qotar

Saudy

Kuwait

Bahrain

Yordan

Syiria

Tunisia

Maroko

Libia

Libanon

Dan Palestina

Begitu juga, ternyata Asfour bukan hanya telah diexport ke negara-negara tetangga dan negara arab lainnya, melainkan telah diexport juga ke negara -negara luar baik timur maupun barat seperti:

Australia

USA

Brazil

Newzeland

Mexico

Nederlands

Algeria

Canada

China

Colombia

Cyprus

Crezh republik

Jerman

Yunani

Honduras

India

Iran

Iraq

Italia

Jepang

Pakistan

Portugal

Romania

Rusia

Singapura

Afrika selatan

Corea Selatan

Spain

Taiwan

Thailand

Turki

U A E

Dan Ukraina

Asfour pun terus berusaha mengembangkan kristalnya dengan meningkatkan kwalitas produk serta menemukan desain-desan yang langka, menarik, unik, antik serta cantik, yang siap bersaing di kancah internasional bersama sederetan jenis dan merek kristal unggul lainnya.

Asfour pun hadir dengan jenis yang tidak sedikit, baik yang terdiri dari perhiasan seperti, cincin, anting, gelang, kalung, bros, jam tangan bahkan mahkota dan lampu rumah. Begitu juga dengan barang antik seperti gantungan kunci, permen, serta desain bangunan berupa menara, masjid dan rumah, berupa desain kendaraan seperti kapal terbang, motor,kereta api, sepeda, sampan, perahu serta kapal laut. Begitu juga dengan desain tumbuhan yang tidak mau ketinggalan seperti buah anggur, pohon, bunga-bunga serta barang unik dan cantik lainnya.

Dan sepertinya, Asfour sampai detik ini terus memburu kreasi dan inofasi terbaru untuk siap tampil di gelanggang persaingan internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gelangnya manis juga ya,,,

Gelangnya manis juga ya,,,